Penyakit Tangan Merah Dan Gatal

by Lisa Suketi , at 01.40.00
Penyakit Tangan Merah Dan Gatal - Apakah anda saat ini sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah yang saat ini anda alami...??? gatal merupakan masalah yang sering di alami masyarakat dan pastinya sangat menjengkelkan bagi penderitanya. jika hal tdersebut di biarkan dan tidak segera di obati maka akan sangat mengganggu aktifitas sehari hari. untuk itu kami menawarkan solusi ampuh untuk mengatasi masalah anda.




Ciri-ciri anggota tubuh yang terkena jamur adalah timbulnya iritasi, ruam kemerahan, luka lecet (akibat digaruk berlebihan), dan gatal-gatal. Inilah sebabnya mengapa kulit lipatan belakang skrotum menjadi habitat yang ideal bagi jamur untuk tumbuh. Infeksi jamur yang tumbuh akan menyebabkan iritasi dan gatal-gatal.

2. Infeksi ragi

Jika buah zakar gatal, kadang juga disebabkan oleh infeksi ragi candida albicans. Biasanya jamur ini bermukim di vagina wanita. Tapi, tidak jarang juga testis pria bisa terserang. Kenapa pria bisa terserang? Nah, hal ini disebabkan oleh kontak seksual yang memindahkan jamur dari vagina ke alat kelamin pria.

3. Peradangan pada kulit kelamin

Buah zakar gatal, daerah selangkangan gatal, ada ruam-ruam merah di sekitar, disertai gatal yang sangat hebat, bisa jadi Anda terkena peradangan kulit pada bagian testis kelamin. Peradangan pada kulit ini juga bisa disebabkan oleh alergi. Alergi yang mungkin terjadi antara lain, alergi dari bahan kimia yang menempel ke kulit dan disebabkan oleh bahan kimia, wewangian, perwarna pakaian, tanaman, bahkan barang-barang lainnya yang bisa memicu timbulnya peradangan pada kulit.

4. Kena kutu rambut kemaluan

Kutu nyatanya tidak hanya tumbuh di rambut kepala, di rambut kemaluan juga bisa hinggap. Si kutu ini hingga di rambut kemaluan dan makan dengan mengisap darah di sekitarnya.

Bila buah zakar gatal, bisa saja Anda memiliki kutu pada rambut kemaluan. Biasanya, kutu rambut kemaluan ini akan menular melalui selimut,handuk,dan pakaian.


Agar gatal gatal di penis / buah zakar cepat sembuh / hilang, ikuti beberapa tips berikut :

- Jaga selalu kebersihan area penis / buah zakar ( area intim kemaluan pria )
- Rutin mengganti pakaian dalam
- Jangan menggaruknya secara berlebihan
- Jika ingin menggaruk pelan-pelan saja dan jangan menggunakan benda tajam dan keras seperi - kuku, karena bisa membuat luka pada penis / buah zakar.
- Berika obat oles agar infeksi bakteri, kuman, jamur dsb cepat mati.

Jangan digaruk! Ini cara mengatasi buah zakar gatal

Menggaruk buah zakar yang gatal hanya akan menyebabkan infeksi menyebar dan bahkan akan menimbulkan infeksi baru lainnya. Lebih baik, Anda berkonsultasi ke dokter kulit terpercaya, sehingga Anda akan mendapatkan. Beberapa hal di bawah ini  bisa Anda lakukan demi mencegah gatal pada buah zakar:

- Bersihkan area kelamin dan selangkangan, sehari-hari. Gunakan sabun berbahan antiseptik guna mencegah timbulnya kutu dan jamur.

- Jangan biarkan area kelamin Anda menjadi lembab, selalu keringkan sesudah melakukan kontak dengan alat kelamin dengan kain atau tisue bersih.

- Gunakan pakaian dalam yang bersih, ganti setidaknya 2 sampai 3 kali sehari.

- Gunakan pakaian berbahan katun agar menyerap keringat dan menghindari iritasi di sekitar.

- Hindari kontak seksual dengan lawan jenis jika masih terserang gatal-gatal (mencegah tambah gatal akibat bakteri baru yang hinggap).

- Gunakan produk pembersih pakaian dengan bahan kimia yang aman, agar iritasi tidak makin menjadi.

- Jika masih gatal, lebih baik berobat ke dokter atau membeli obat khusus gatal kelamin di apotek terdekat.

Anda bisa melakukan beberapa pengobatan rumahan ini jika Anda belum sempat ke dokter,

1. Mengganti Pakaian Dalam Anda

Saat Anda merasa lembab, segeralah ganti pakaian dalam Anda. Salah satu upaya untuk menjaga kebersihan alat kelamin dan menghindarkannya dari infeksi adalah dengan pakaian pakaian dalam setidaknya dua kali sehari. Sebaiknya Anda menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari katun. Sebenarnya, Anda tidak mencuci alat kelamin anda dengan sabun beraroma kuat maupun sabun mandi, karena vagina merupakan organ yang bisa membersihkan dirinya sendiri. Justru dikhawatirkan dengan kandungan kimia dan parfum dalam sabun itu malah memicu rasa gatal pada alat kelamin Anda. Selain itu, Anda juga harus selalu menjaga organ kewanitaan Anda selalu bersih. Pada rambut kemaluan Anda, jangan biarkan bakteri jahat bersemayam dan beranak-pinak. Karena itu, secara teratur, cukurlah rambut kemaluan Anda.

2. Mengkonsumsi Yoghurt Yoghurt adalah salah satu solusi yang bisa Anda gunakan. Untuk mengatasi rasa gatal pada vagina dan membunuh bakteri, yoghurt adalah salah satu jenis makanan memiliki kandungan antibakteri. Yoghurt tanpa gula juga bisa dioleskan ke daerah sekitar alat kelamin Anda. Selain itu yoghurt juga bisa dioleskan pada pembalut anda, dan baru kemudian dikenakan pada alat kelamin Anda. Ada juga yang memberi saran untuk menggunakan suntikan tanpa jarum dan mengisinya dengan yoghurt. Lalu, yoghurt tersebut  ‘disuntikkan’ di area sekitar alat kelamin. Kenakanlah pembalut agar yoghurt tidak berceceran. Setelah beberapa saat, bersihkanlah.

3. Menggunakan Bawang Putih Anda bisa memanfaatkan bawang putih yang ada di dapur untuk mengatasi vagina yang iritasi. Caranya adalah dengan mengambil satu siung bawang putih, lalu dibungkus dengan kain kasa dan mengikat ujungnya dengan benang gigi. Setelah itu taruhlah di area vagina Anda dan diamkan selama beberapa jam.


4. Tidak Menggunakan Tisu Wangi Setelah buang air kecil, mungkin beberapa dari Anda suka menggunakan tisu wangi untuk mengelap alat kelamin Anda. Tetapi sekarang sebaiknya Anda tidak lagi menggunakan tisu wangi atau panty liner yang mengandung pewangi, karena, rasa gatal pada alat kelamin Anda dapat dipicu dengan bahan kimia dalam tisu wangi atau panty liner tersebut. Sebaiknya, Anda juga menghindari menggunakan feminine sprays dan jangan pernah menyemprotkan parfum ke celana dalam Anda.

5. Menggunakan Bunga Calendula Untuk Mengatasi Iritasi Salah satu cara untuk mengatasi iritasi kulit dan genital adalah dengan bunga calendula atau pot marigold. Cara untuk mengobatinya adalah dengan merebus bunga calendula, kemudian membiarkan air rebusannya dingin.Setelah itu, dengan rebusan bunga calendula yang telah dingin tersebut, cucilah alat kelamin Anda.. Anda juga bisa menggunakan bunga calendula yang telah dikeringkan, setelah itu, bunga tersebut digiling menjadi bubuk dan oleskan di sekitar organ genital Anda. Namun pastikan bubuk tersebut tidak sampai masuk ke dalam vagina.

6. Mengkonsumsi Air Putih Air putih, menyembuhkan banyak infeksi vagina. Alat kelamin Anda akan terasa gatal dan terbakar ketika Anda dehidrasi. Oleh karena itu, perbanyaklah mengkonsumsi air putih.


OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal 
Untuk Menyembuhkan Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi




Cukup Dengan Rp295.000,-
*Harga Khusus*
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI  082242421190 / 081903400117

Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Gatal kami
UNTUK PEMESANAN ANDA BISA MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI


XL:081903400117
(082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 51C3F4EB

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Anjuran Pengobatan
  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.  
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     - Harga lebih murah
  •     - Kualitas terbaik
  •     - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     - Tidak perlu disuntik
  •     - Masa penyembuhannya singkat
  •     - Proses obat hanya 6 jam
  •     - Proses pengiriman cepat dan aman
  •     - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 
 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami




Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini 
 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.



Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Demikianlah artikel tentang Mengobati Gatal  kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
Bisa juga dilihat website lainya http://jualobatgataleksin.blogspot.com

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!


KONTAK KAMI 
Melayani Sepenuh Hati 
Call/Sms

XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 51C3F4EB

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Penyakit Tangan Merah Dan Gatal
About
Penyakit Tangan Merah Dan Gatal - written by Lisa Suketi , published at 01.40.00, categorized as obat alami , obat gatal jamur , obat herbal , obat kudis , obat kurap , obat kutu air , obat tradisional
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 Denature Bukan Penipu by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger