Tips Untuk Mengatasi Tangan Gatal

by Lisa Suketi , at 23.41.00
Tips Untuk Mengatasi Tangan Gatal - Gatal merupakan masalah yang sering kita alami,kondisi tangan gatal merupakan salah satu gangguan kesehatan, mungkin saat ini anda sedang mengalami masalah tersebut,apakah anda sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda..???jika benar kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami.


Penyakit Gatal Eksim 

Penyakit eksim dan jamur kulit sepintas kelihatan sama, namun sesungguhnya berbeda. Dengan melihat saja, dokter bisa memastikan apakah itu eksim ataukah jamur kulit. Namun, acap terjadi eksim tidak sepenuhnya menampakkan gambaran penyakit eksim, karena sudah sejak awal diobati secara tidak tepat. Pemberian obat salep, krim, atau cairan lotion obat yang tidak tepat akan memperburuk penyakit kulit asalnya. Selain tidak spesifik gambaran penyakit kulitnya, pengobatannya tidak sederhana lagi. Mungkin sudah terjadi infeksi, selain kelainan kulitnya bertambah parah.Tips Untuk Mengatasi Tangan Gatal

Demikian pula halnya dengan jamur kulit. Jika dari awal salah diberi obat, kelainan kulitnya jadi kacau, dan tentu tak sembuh-sembuh. Jamur kulit yang diberi obat eksim akan tetap berkembang sebagai jamur kulit, kendati mungkin keluhannya dirasakan mereda, padahal sesungguhnya belum sembuh.

Secara kasar, gambaran eksim itu bercorak aneka ragam pada kulit yang terkena, namun batas kelainan kulitnya dengan kulit yang sehat tidak begitu tegas. Sedang jamur kulit, corakannya tidak begitu beragam, namun batas kelainan kulitnya tegas, menyerupai gambar peta bumi. Keduanya sering menimbulkan kesan rancu, atau memang mengidap kedua-duanya. Ada eksim pada awalnya, yang kemudian ditumpangi jamur kulit juga. Pada kasus demikian, selain diberi obat eksim, perlu ditambah antijamurnya juga.Cara Mengobati Gatal Eksim Di Kepala

Cara tradisional mengatasi kulit gatal gatal

Mandi dengan Larutan Baking Soda
 
Jika Anda memiliki alergi gatal yang sangat parah hingga menyebar ke semua bagian tubuh, maka bisa mencoba menggunakan larutan baking soda. Anda cukup menambahkan satu cangkir atau tiga sendok  baking soda ke dalam air hangat di bak mandi. Aduk-aduk hingga uap baking soda keluar dari air selama beberapa menit. Setelah itu Anda bisa menggunakan air ini untuk berendam hingga rasa gatal berkurang. Baking soda akan membantu meringankan rasa gatal dan menyebabkan bengkak akibat gatal bisa hilang dari kulit Anda.

Campurkan Oat meal untuk Air Mandi
 
Jika Anda tidak memiliki baking soda, maka juga bisa menggunakan oatmeal. Ambil beberapa sendok oatmeal lalu campurkan dengan air hangat yang akan digunakan untuk mandi. Tunggu hingga beberapa saat ketika oatmeal sudah bercampur dengan air hangat lalu gunakan untuk mandi. Bahan oatmeal yang memiliki nutrisi vitamin E dan serat khusus pada kulitnya bisa membantu meringankan rasa gatal. Tapi cara ini tidak bisa digunakan untuk gatal yang menyebabkan infeksi atau luka terbuka.

Gunakan Masker Daun Kemangi
 
Anda juga bisa mengobati gatal karena alergi dengan menggunakan daun kemangi yang segar. Daun kemangi yang segar memiliki aroma yang sangat kuat serta mudah didapatkan. Daun kemangi mengandung sejumlah minyak esensial seperti eugenol yang bisa menenangkan rasa gatal dan membuat kulit menjadi lebih nyaman.

Anda bisa mencoba untuk merebus 100 gram daun kemangi dengan air mendidih. Saat merebus Anda harus membuat panci tetap tertutup untuk mencegah agar kandungan senyawa esensial eugenol tidak menguap ke udara. Setelah itu biarkan air ini menjadi dingin. Masukkan kain yang lembut ke dalam air kemangi lalu peras dan tempelkan pada kulit yang gatal. Lakukan sesering mungkin agar rasa gatal cepat sembuh.

Gosok dengan Gel Lidah Buaya
 
Lidah buaya telah lama digunakan untuk menyembuhkan berbagai reaksi gatal karena alergi. Awalnya banyak orang menggunakan gel lidah buaya untuk mengobati luka bakar, namun sekarang gatal alergi juga bisa sembuh dengan gel lidah buaya. Kandungan dalam gel lidah buaya seperti minyak alami, vitamin E dan flavonoid bisa membantu mengatasi gatal dengan cepat.

Caranya adalah dengan mengambil lidah buaya yang segar, lalu pisahkan kulit dan gelnya. Ambil gel lidah buaya lalu cuci selama beberapa kali untuk menghilangkan getahnya. Kemudian hancurkan dan gosokkan pada bagian kulit yang gatal

Berendam dengan Cuka Sari Apel
 
Cuka sari apel menjadi obat yang sangat aman untuk mengatasi gatal yang disebabkan karena alergi. Rasa gatal yang parah dan menyebar ke semua kulit tubuh bisa diobati dengan cara yang aman. Anda hanya perlu mengambil beberapa sendok cuka sari apel kemudian campurkan dengan air yang akan digunakan untuk mandi. Anda bisa menggunakan air hangat atau air biasa, namun air hangat lebih disarankan. Gunakan air ini untuk mandi atau berendam selama beberapa saat. Kemudian bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk yang lembut. Jika area alergi sangat kecil Anda bisa menggunakan kapas yang dicelup ke air dan cuka sari apel, kemudian gosokkan dengan lembut.

Kompres dengan Teh Daun Mint
 
Daun mint juga bisa menjadi obat alergi gatal alami yang sangat ampuh. Menurut sebuah penelitian daun mint mengandung bahan alami seperti asam rosmarinic yang bisa menyerang peradangan dan menenangkan reaksi kulit yang berlebihan. Anda bisa membuat satu gelas air mendidih yang kemudian diberi dengan daun mint segar. Biarkan selama beberapa saat kemudian ambil airnya. Gunakan handuk atau kain yang lembut untuk mengambil air tersebut dan letakkan pada bagian yang gatal untuk mengompres. Lakukan cara ini selama beberapa kali hingga bengkak atau rasa gatal berkurang.

Kompres dengan Air Lemon
 
Air lemon telah dipercaya memiliki khasiat yang sangat besar untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk mengobati alergi gatal yang sangat buruk. Kandungan vitamin C dalam air lemon bisa membantu mengatasi gatal karena menyerang peradangan. Selain itu air lemon juga mengandung asam sitrat, asam asetat, bahan pencegah iritasi dan bahan untuk membersihkan kuman. Anda cukup memeras air dari jeruk lemon kemudian ambil dengan kapas, dan oleskan pada bagian kulit yang gatal. Namun cara ini hanya untuk daerah gatal yang ringan dan tidak terlalu luas. Mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C super tinggi dan manfaatnya bisa membantu dari dalam tubuh.

Kompres dengan Es Batu
 
Rasa dingin bisa membantu mengurai rasa gatal berlebihan pada kulit. Hal ini juga bisa Anda lakukan jika terkena alergi yang sangat buruk. Anda bisa mencoba untuk mengambil es batu kemudian bungkus dengan kain handuk atau kain yang lembut. Setelah itu tempelkan pada bagian kulit yang gatal. Rasa dingin bisa membantu syaraf dibawah kulit menjadi lebih tenang dan mengurangi rasa gatal yang berlebihan. Jika Anda merasa cara ini cukup sulit, maka Anda bisa mencoba untuk mandi dengan air dingin.

Kompres dengan Minyak Cengkeh
 
Minyak cengkeh bisa membantu mengobati rasa gatal menjadi lebih nyaman dan bisa membuat Anda merasa lebih santai. Minyak cengkeh mengandung bahan anti-inflamasi yang bisa mengurangi rasa gatal dan menjadi lebih nyaman. Selain itu minyak cengkeh sangat alami karena tidak menyebabkan reaksi seperti panas dan kulit kering. Anda bisa mencoba untuk mengambil minyak cengkeh yang dilarutkan dengan sedikit air. Kemudian gunakan kapas kecil untuk mengambil campuran minyak tersebut. Setelah itu kompreskan pada bagian yang gatal. Minyak cengkeh juga bisa menjadi cara mengobati gusi bengkak dengan cepat secara alami  dan cara mengobati sakit gigi berlubang besar secara alami dan cepat.

Gunakan Peppermint Oil (Minyak Peppermint)
 
Salah satu minyak organik yang bisa membantu mengurangi rasa gatal karena alergi adalah bahan minyak peppermint. Minyak yang dihasilkan oleh bahan daun mint ini sudah mengalami penyulingan dengan cara yang sangat alami. Minyak ini mengandung bahan esensial yang bisa mengatasi rasa tidak nyaman karena alergi, mencegah peradangan, membersihkan kuman dan bersifat meredam rasa nyeri. Karena itu bahan minyak ini penting untuk menenangkan alergi gatal yang sangat buruk. Anda bisa mencoba dengan menambahkan satu atau dua tetes minyak peppermint ke dalam air hangat, kemudian gunakan kapas atau handuk lembut untuk mengambil airnya. Kompres bagian yang gatal selama beberapa saat dan lakukan terus menerus hingga sembuh.

Gosok dengan Minyak Zaitun
 
Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi rasa gatal akibat alergi. Anda bisa mencoba untuk menggunakan minyak zaitun dengan cara yang sangat mudah. Pertama Anda hanya perlu mandi atau membasuh badan dengan air hangat. Kemudian ambil handuk hangat yang sudah dibasuh dengan air dan tambahkan minyak zaitun. Setelah itu gosok lembut hingga bagian kulit menjadi sangat lembut. Selain menghilangkan gatal cara ini juga bisa membantu membuat kulit menjadi sangat lembut.

Untuk mengatasi payudara gatal tersebut, maka anda dapat melakukan tips-tips di bawah ini:

- Kalau Anda mengalami gatal, pasti ingin menggaruknya kan? Untuk mengantisipasi hal itu, gunakan punggung tangan untuk menggosok lembut. Metode menggaruk ini lebih nyaman dan aman.

- Berikutnya untuk pertolongan pertama, seka payudara Anda dengan air bersih, bersihkan dengan sabun dan bilas. Keringkan dengan handuk lembut. Sebaiknya lakukan di malam hari agar Anda bisa membiarkan payudara tidak menggunakan bra sebelum tidur.Obat Gatal Loang

- Bila perlu, gunakan salep anti gatal atau salep anti kulit kering khusus untuk payudara. Namun, harus sesuai anjuran dokter. Karena tidak sembarangan salep bisa digunakan.

- Sementara, bila tidak diperlukan, hindari penggunaan bedak, bra berenda, pakaian terlalu ketat atau apapun yang rentan memicu gatal berlebih. Lakukan sampai kondisi payudara terasa normal kembali.



Beberapa langkah-langkah untuk mencegah penyakit jamur kulit , jika infeksi Anda cenderung kambuh :

- Mandi atau mandi segera setelah latihan olahraga setelah berkeringat.

- Hindari menggunakan sabun antibakteri dan deodoran . Sabun anti bakteri cenderung membuat kulit anda menjadi kering dan gatal akan semakin terasa

- Keringkan area genital Anda dengan baik setelah mandi atau setelah buang air

- Kenakan pakaian longgar , seperti celana boxer

- Hindari pakaian nilon .

- Ganti pakaian Anda dengan sering , terutama setelah aktivitas yang membuat Anda panas dan berkeringat .

- Menjaga berat badan yang sehat . Orang yang lebih berat lebih mudah menderita gatal jamur dengan keringat penumpukan di daerah selangkangan..

- Jika Anda memiliki infeksi jamur pada kaki atau tangan , obati  segera sebelum menyebar ke paha atau daerah kulit lainnya 

OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal 
Untuk Menyembuhkan Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurab, Gudikan Dan Korengan, Kutuair Proriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi



Harga sepesial @ Rp 295.000

Harga Belum Termasuk Ongkir

Paket Promo Bonus 1 Salep De Nature

NB:"Konfirmasi Customer Service  Kami Terlebih Dahulu Untuk Kesediaan Stok Salep"

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI  082242421190 / 081903400117

Berikut adalah pasien yang menggunakan Obat Gatal kami
UNTUK PEMESANAN ANDA BISA MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI

XL:081903400117
(082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Anjuran Pengobatan
  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.  
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     - Harga lebih murah
  •     - Kualitas terbaik
  •     - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     - Tidak perlu disuntik
  •     - Masa penyembuhannya singkat
  •     - Proses obat hanya 6 jam
  •     - Proses pengiriman cepat dan aman
  •     - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 
 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami




Nomer Rekening kami

BCA
8930286525
BNI 
 0610793290
MANDIRI 
180-00-0118460-7
BRI 
6785-01-017700-53-4

Semua An. Wawan Setiawan


Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami dibawah atas. Tersedia rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini 
 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Gatal # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Demikianlah artikel tentang Mengobati Gatal  kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
Bisa juga dilihat website lainya http://jualobatgataleksin.blogspot.com

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

KONTAK KAMI 
Melayani Sepenuh Hati 
Call/Sms

XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tips Untuk Mengatasi Tangan Gatal
About
Tips Untuk Mengatasi Tangan Gatal - written by Lisa Suketi , published at 23.41.00, categorized as obat alami , obat gatal jamur , obat herbal , obat kudis , obat kurap , obat kutu air , obat tradisional
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 Denature Bukan Penipu by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger