Cara Alami Mengobati Wasir Atau Ambaian Tanpa Operasi

by Lisa Suketi , at 00.49.00
Cara Alami Mengobati Wasir Atau Ambaian Tanpa Operasi - Wasir bisa muncul selama kehamilan atau setelah melahirkan pada anda yang sebelumnya tidak pernah mengalami wasir. Jika anda pernah menderita wasir sebelum hamil, maka anda lebih mungkin mendapatkannya lagi saat kehamilan atau setelah melahirkan. Biasanya, wasir bisa hilang dengan sendirinya setelah anda melahirkan.Kehamilan membuat Anda lebih mungkin untuk menderita wasir. Tekanan pada perineum (area di antara lubang vagina dan anus) selama kehamilan atau setelah melahirkan membuat Anda lebih mungkin mengalami wasir. Saat hamil, rahim Anda terus membesar sehingga memberi tekanan pada vena besar di sisi kanan tubuh yang menerima darah dari kaki. Tekanan ini kemudian dapat memperlambat kembalinya darah dari bagian bawah tubuh, sehingga meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di bawah rahim dan menyebabkannya menjadi besar.



Penyebab-penyebab terjadinya wasir :

1. Terlalu lama duduk

Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita

2. Sulit BAB

Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.

3. Pola makan

Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.

4. Kurang konsumsi air putih

Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.Cara Alami Mengobati Wasir Atau Ambaian Tanpa Operasi

Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.

Gejala-gejala Wasir (Ambeien)

– Terjadi pendarahan, kadang disertai rasa gatal
– Terjadi pendarahan disertai sakit dan muncul benjolan kecil
– Rasa mengganjal, setelah BAB ada sensasi rasa BAB belum berakhir, sehingga mengejan lebih kuat. Tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah
– Gatal-gatal disekitar dubur yang disertai rasa nyeri


Apa yang meningkatkan risiko saya untuk wasir ambeien?

Ada banyak faktor risiko untuk wasir, yaitu:


  • Pekerjaan yang membutuhkan duduk atau berdiri dalam waktu yang lama.
  • Diare atau konstipasi kronik.
  • Obesitas.
  • Hamil.
  • Seks anal.
  • Konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat.

Bahan alami untuk obat ambeien

1. Cuka apel
Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.

2. Lidah buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.

3. Bawang putih
Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.

4. Kulit pohon ek putih
Mungkin Anda jarang mengenal nama kulit ek putih, tapi jika Anda mencari di toko herbal, ek putih mudah untuk ditemukan. Obat ambeien yang satu ini berasal dari kulit kayu ek yang berwarna putih dan dikenal dengan nama quercus alba. Tanaman ini memiliki kandungan zat kuat yang berguna untuk mengobati wasir internal dan eksternal.

Kulit kayu ek putih memiliki sifat antiseptik, tonik, dan hemostatikk yang mampu menyembuhkan ambeien pada tingkatan parah hingga ambeien tesebut mengeluarkan darah. Tingginya kandungan kalsium dan tannin dari kulit kayu ek dapat memperkuat kapiler usus dan menjaga jaringan lunak dari rektum yang terdapat pada lubang anus. Selain itu, ekstrak kulit kayu ek putih memiliki efek pembersihan pada permukaan mukosa yang bengkak dan sakit, sehingga efektif untuk menghilangkan setiap gatal dan iritasi yang disebabkan oleh ambeien.

Kulit pohon ek putih biasanya direbus atau dikukus untuk menghasilkan cairan yang dapat dioleskan pada daerah anus yang terdapat ambeien atau dijadikan teh herbal untuk menyembuhkan wasir.

5. Akar batu
Akar batu juga dikenal dengan nama collinsonia canadensis. Racikan minuman tanaman akar batu ini dapat bermanfaat untuk mengurangi ambeien dan mengurangi tekanan yang terlalu besar pada pembuluh darah pada bagian anusr. Efek ini mengurangi peradangan wasir dan bahkan bisa mencegah varises.

Tanaman ini juga dikenal dengan sifat zat diuretik, antioksidan, antispasmodic, astringent, tonik dan sifat sedatif. Zat tersebut berguna untuk melindungi dan memperkuat lapisa usus serta pembuluh darah pada dinding anus. Cara pemakaiannya, ekstrak air akar batu yang telah direbus dapat dioleskan langsung pada anus yang ambeien.


Pengobatan untuk Ambeien dengan Obat Herbal Ambjoss dan Salep Salwa


Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien  maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambjoss dan salep salwa dari de nature.

Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambeclear/Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh   yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Untuk Penangan Penyakit wasir/ambeyen sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:
  • 1# pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat wasir AMBE JOSS, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.

  • 2# kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBE JOSS dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.
Obat Untuk Benjolan Di Dubur Atau Anus Setelah Melahirkan

  • Untuk anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan denagn kapsu AMBE JOSS dan Salep SALWA, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan.

Untuk mengatasi ambeien stadium 3-4 atau ambeien yang sudah parah. tidak cukup hanya dengan menggunakan obat Ambeien Ambejoss saja, harus menggunakan salep ambeien salwa. dimana salep tersebut di oleskan pada bagian ambeien yang menonjol keluar. untuk mempercepat menghilangkan benjolan ambeien yang menonjol di sekitar Anus.

Apa itu salep ambeien salwa?

Salep ambeien salwa merupakan salep khusus untuk mengatasi ambeien dari luar. salep ini terbuat dari bahan herbal untuk berkhasiat untuk menghilangkan benjolan Ambeen. adapun kandungan yang ada di dalam salep ambeien salwa:

Salep Ambeien Salwa

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.



Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Oliveadalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.



Berikut Keunggulan & Khasiat Dari Ambe Joss Dan Salep Salwa:

  • Mengobati segala jenis wasir atau ambeien
  • Wasir atau Ambeien Dalam
  • Wasir atau Ambeien Luar
  • Wasir atau Ambeien Berdarah
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Mengobati Wasir Hanya dalam 2-3 Minggu Saja
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)


PAKET HEMAT YANG DAPAT ANDA PILIH





KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     - Harga lebih murah
  •     - Kualitas terbaik
  •     - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     - Tidak perlu disuntik
  •     - Masa penyembuhannya singkat
  •     - Proses obat hanya 6 jam
  •     - Proses pengiriman cepat dan aman
  •     - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Untuk Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN LAKUKAN PEMBAYARAN KE SALAH SATU REKENING KAMI



 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


Cara Pemesanan


Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Ambeien/Wasir # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Jasa Pengiriman Tercepat
Jasa Pengiriman
Jaminan Uang Kembali 100%
Kami Memberikan Jaminan

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

BUKTI RESI PENGIRIMAN
Kami Jamin Barang Sampai Tujuan 

Bukti Resi Pengiriman

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
> Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

**INFORMASI SELENGKAPNYA**


Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda  tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.ada juga bisa melihat tentang pengobatan kami lainya di website kami 

 Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Obat Herbal Kami
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature 


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Kontak Kami


Segera Pesan dan sembuhkan penyakit anda 
Melayani Setulus Hati


SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH 
UANG BUKANLAH SEGALANYA  
NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN

Call/Sms
Kontak Kami

XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Cara Alami Mengobati Wasir Atau Ambaian Tanpa Operasi
About
Cara Alami Mengobati Wasir Atau Ambaian Tanpa Operasi - written by Lisa Suketi , published at 00.49.00, categorized as obat alami , obat ambeyen manjur , obat penyakit wasir , obat tradisional , obat wasir alami , obat wasir ampuh
Comment disabled

Terbaru

Copyright ©2013 Denature Bukan Penipu by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger